Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank terkemuka di Indonesia Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia selalu memberikan pelayanan kepada nasabahnya meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Retail, Consumer Finance dan Treasury & International. Bank Mandiri juga menawarkan jasa dan layanan pasar modal, perbankan syariah dan asuransi melalui Mandiri Sekuritas, Bank Syariah Mandiri dan AXA Mandiri.

Bank yang didirikan pada 2 Oktober 1998 yaitu Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia  sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintahan Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim and Bapindo–dilebur menjadi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Salah satu bank terkenal dan memiliki banyak nasabah di indonesia yaitu Bank Mandiri terus berkomitmen untuk menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif. 

Sejak berdirinya, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia telah bekerja keras untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan professional yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. Bank Mandiri disupervisi oleh Dewan Komisaris yang ditunjuk oleh Menteri Negara BUMN yang dipilih berdasarkan anggota komunitas keuangan yang terpandang.

TVC Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Mandiri Internet adalah saluran distribusi Bank untuk mengakses rekening yang dimiliki Nasabah melalui jaringan internet dengan menggunakan perangkat lunak browser pada komputer.

Syarat Pendaftaran Mandiri Internet

  1. Nasabah mengisi dan menandatangani Formulir Aplikasi Internet Banking dan SMS Banking yang dapat diperoleh di cabang atau di situs Internet Bank Mandiri (www.bankmandiri.co.id).
  2. Menunjukkan bukti asli identitas diri yang sah (KTP, SIM, Paspor, KIMS) dan bukti kepemilikan pemegang rekening.
  3. Setiap perorangan pemegang rekening gabungan masing-masing harus mengisi Formulir Aplikasi Internet Banking dan SMS Banking dan memperoleh User ID dan PIN yang berbeda.
  4. Nasabah harus memiliki alamat E-mail
  5. Nasabah Pengguna telah memperoleh Access ID dan Access PIN dari Bank untuk keperluan aktivasi di situs Mandiri Internet.
  6. Telah membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Mandiri Internet.
  7. Nasabah dapat juga melakukan pendaftaran Mandiri Internet melalui Mandiri ATM dengan menggunakan Mandiri Debit.

Keuntungan Mandiri Internet:

Cukup dari Meja Kerja Anda !
Melakukan aktivitas perbankan cukup dari meja kerja, dengan menggunakan personal computer/lap-top, Modem + Line Telephone atau GPRS
Tanpa Batasan Waktu !
Nasabah dapat meng-akses rekening mereka 24 jam sehari 7 hari seminggu
Cakupan Global !
Dapat melakukan transaksi dari belahan dunia manapun (selama ada akses ke Internet)
Siapapun bisa menikmati kemudahannya !
Menu transaksi jelas dan mudah digunakan
Fitur Layanan yang beragam !
Dapat melakukan beragam transaksi perbankan seperti: Transfer, bayar tagihan, isi ulang pulsa, dll.
Aman dan terlindung !
Dilengkapi sistem keamanan berlapis dan token
Satu akses untuk semua produk !
Dapat mengakses Produk seperti Tabungan, Giro dan Deposito baik dalam mata uang rupiah atau mata uang asing lainnya dengan satu user ID, pengembangan kedepan adalah Kartu Kredit dan Personal Loan

Saat ini Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia tengah melaksanakan tahap transformasi lanjutan tahun 2010-2014, dimana kami telah melakukan revitalisasi visi, yaitu "Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang Paling Dikagumi dan Selalu Progresif". Sejalan dengan visi tersebut, Bank Mandiri juga ditargetkan mampu mencapai nilai kapitalisasi pasar terbesar di Indonesia 

 
Posted by: Ray Chatdisini
Super Chatdisini Updated at: 12.46