Menghilangkan Bau Mulut Pakai Gofress

Menghilangkan Bau Mulut Pakai Gofress - Gofress adalah sebuah permen untuk menghilangkan bau pada mulut. Bau pada mulut memang sangat menggangu dalam kehidupan sehari-hari, maka dari itu Gofress meluncurkan permen yang ampuh untuk menghilangkan bau mulut.

Salah satu produk pertama yang diluncurkan Aquasolve dalam menghilangkan bau mulut adalah Gofress . Sebagai permintaan untuk produk perawatan mulut tumbuh,. Aquasolve Sanaria Pty Ltd terus-menerus meningkatkan kualitas produk mereka dengan mengembangkan kemasan baru, meluncurkan varian baru, dan investasi dalam mesin-mesin baru.

Menghilangkan Bau Mulut Pakai Gofress telah didistribusikan negara termasuk nasional dan di seluruh dunia seperti Singapura, Republik Ceko, Uganda, Pakistan dan Australia. Salah satu varian dari Gofress adalah rasa Peppermint. Rasa yang dapat menghilangkan bau mulut anda menjadi segar dingin.
Menghilangkan Bau Mulut Pakai Gofress
 Deskripsi dari Rasa Peppermint Gofress

Tidak ada yang lebih enjoyful daripada memulai hari Anda dengan keyakinan yang sempurna. Sensasi segar dingin dari Gofress Peppermint akan membawa keluar performa terbaik pada setiap kesempatan di manapun Anda berada.

Bahan
dari Rasa Peppermint Gofress

Modifikasi Makanan Pati, Selulosa, Menthol 2,63 mg, Peppermint Oil 1,56 mg, Aspartam, Acesulfame K, triasetin, Guar Gum, Propylen Glikol, Xanthan Gum, eucalyptol 0,17 mg, Metil salisilat 0,16 mg, timol 0 , 13 mg, Brilliant Blue.

Selain rasa Peppermint yang membuat sensasi segar dingin Menghilangkan Bau Mulut Pakai Gofress juga meluncurkan varian rasa yang mengekspresikan kegembiraan anda. Rasa varian tersebut adalah Orange / Jeruk.

Menghilangkan Bau Mulut Pakai Gofress


Deskripsi Rasa Peppermint Gofress

Ekspresikan kegembiraan Anda dengan Gofress Orange! Mulailah hari baru Anda dengan sukacita dan antusiasme yang tinggi. Lupakan kebosanan Anda dan menikmati hati gembira Anda.

Bahan
Rasa Peppermint Gofress

Modifikasi Makanan Pati, Selulosa, Flavor Orange, Menthol 2,25 mg, triasetin, Aspartame, Acesulfame K, Peppermint Oil 1,25 mg, Guar Gum, Gum xanthan, Propylen Glikol, eucalyptol 0,16 mg, Salisilat Methyl 0,16 mg , timol 0,13 mg, 2T Orange.

Gofress rasa strawberry juga tidak kalah dalam hal rasa dan menghilangkan bau mulut. Dengan mengkonsumsi delapan stroberi setiap hari, kebutuhan vitamin C dan serat orang dewasa sudah tercukupi. Strawberry mengandung 56,7 mg vitamin C per 100 g. Dengan bahwa banyak vitamin C, strawberry diyakini dapat menurunkan risiko kanker hingga 37 persen. Selain strawberry yang juga diyakini bisa mencegah kanker payudara dan risiko kanker leher rahim.


Menghilangkan Bau Mulut Pakai Gofress Strawberry juga memiliki efek terapi yang sangat baik untuk leukemia mencegah, anemia aplastik, dan penyakit darah. Dua jenis senyawa yang terkandung dalam stroberi, "strawberry amine" dan "asam tanat", memiliki efek penghambatan tumor agresif. Selain itu, strawberry juga memiliki nilai medis yang tinggi, punya efek membasahi paru dan menghasilkan cairan tubuh, menguatkan limpa dan lambung, memperlancar air seni, demam ditenangkan, cocok untuk merangsang nafsu makan, meredakan batuk, dan masih banyak lagi manfaat yang dapat diambil.

Rasa Anggur juga ada pada varian Menghilangkan Bau Mulut Pakai Gofress. Para ilmuwan telah mengukur manfaat kesehatan anggur dan menemukan bahwa mereka mengandung vitamin A, B dan C, serta mineral tiga belas penting untuk kehidupan manusia. Anda juga akan menemukan vitamin B6 dan folat dalam buah-buahan yang indah dari pohon anggur. Dan tentu saja anggur mengandung flavonoid.

Flavonoid merupakan antioksidan yang sangat kuat .. Antioksidan (seperti yang Anda semua harus tahu sekarang) bekerja untuk mencegah dan menangkal kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Itulah review chatdisini tentang Gofress yaitu sebuah produk yang dapat menghilang bau mulut anda. Jadi mau mulut berasa segar dan wangi pakai Gofress. 

Artikel Original From Ray: Menghilangkan Bau Mulut Pakai Gofress
Posted by: Ray Chatdisini
Super Chatdisini Updated at: 17.41

0 komentar:

Posting Komentar