Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang - Kali ini saya akan mereview salah satu toko online terbesar di indonesia yaitu Rakuten online shop. Rakuten toko online adalah mall belanja internet yang menyediakan toko web untuk bermacam-macam penjual, dan melayani puluhan ribu produk dan servis. Rakuten belanja online merupakan perusahaan internet yang didirikan oleh Rakuten Jepang dan MNC.

PT Rakuten-MNC adalah perusahaan joint venture antara PT Global Mediacom Tbk dan Rakuten,Inc. Mempunyai 64 juta anggota di Jepang, dan total penjualan di tahun 2009 adalah 3,2 milyar USD.Bisnis intinya, yaitu "Rakuten Ichiba", adalah toko online terbesar di Jepang, yang menyediakan lebih dari 70 juta produk oleh 35.000 merchant/toko. Beberapa merchant mempunyai omzet penjualan lebih dari 1 juta USD per bulannya. Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang adalah pionir dan pemimpin dalam model bisnis B2B2C toko online.

Cara belanja online di Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang. Anda dapat membeli barang dengan langkah berikut:
1. Cari barang yang Anda inginkan
2. Tambahkan barang ke keranjang belanja
3. Cek kuantitas dan harga barang, dan klik "Pesan"
4. Anggota ==> silahkan login
Bukan anggota ==> silakan mendaftar keanggotaan baru atau masukkan informasi yang diperlukan
5. Pilih metode pembayaran dan pengiriman
6. Periksa alamat tujuan pengiriman, dan jika ingrin mengubahnya, ubahlah lewat "Ubah Alamat Pengiriman"
7. Selesaikan dengan meng-klik tombol "Pesan"
==> Lihatlah pertanyaan berikutnya "Bagaimana cara membayar?"
8. If the final price is confirmed, please go to payment page from "Ke Pembayaran".
Then, please wait for merchant to contact you or items to be delivered

Cara melakukan pembayaran di Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang. Escrow adalah suatu sistem pembayaran yang aman untuk berbelanja online. Setelah Anda melakukan pemesanan di RBO, Anda melakukan pembayaran pada NsiaPay (rekanan resmi pembayaran RBO), yang akan menampung uang (dan informasi pembayaran) Anda, sampai Anda menerima barang pesanan. 

Pihak toko akan mengirim barang yang Anda pesan. Setelah menerima barang, Anda harus meng-klik tombol "Terima" pada halaman "Sejarah Pemesanan" atau URL yang ada dalam email konfirmasi pemesanan. Setelah itu, NsiaPay akan mengirim uang tersebut pada toko. Setelah Anda melakukan pembayaran, pihak Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang akan melakukan pengiriman barang lewat perusahaan kurir pengiriman yang digunakan toko

Kini anda dapat mendapatkan keuntungan lain selain berbelanja yaitu Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang menghadirkan keuntungan bagi para pelanggan setia, disetiap pembelian yang anda lakukan dengan mendapatkan poin yang dapat digunakan di setiap website Rakuten.

Anda dapat menggunakan point secara tunai di website kami untuk membeli apapun yg ada inginkan. Sederhana, hanya dengan masuk menjadi member kami dan belanja di RBO seperti biasa. ketika anda sudah siap menyelesaikan pembayaran dengan total jumlah pembayaran, anda dapat menggunakan Point anda untuk pembelian. Poin ini hanya dapat di uangkan/digunakan di seluruh Rakuten website, dan sebanyak apa yang anda dapatkan.

Rakuten dan Global Mediacom bekerja sama agar Rakuten belanja online menjadi online shop terbesar di Indonesia. Kami, Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang akan melayani Anda dengan layanan kualitas tinggi dan hiburan yang hanya bisa diciptakan oleh perusahaan pemimpin di Jepang dan di Indonesia. Anda dapat menikmati berbelanja online dengan aman dan nyaman di Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang.
Posted by: Ray Chatdisini
Super Chatdisini Updated at: 09.14

0 komentar:

Posting Komentar