Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah - Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan tentang website bajumurmer.com yaitu toko baju online yang pastinya murah dan berkualitas. Mari baca dengan seksama artikel saya yang satu ini supaya tidak ketinggalan info tentang toko online terpercaya.

Baju Murmer Online Shopping adalah Toko Baju Online yang menjual berbagai pakaian wanita atau sisa butik-butik import yang keren, lucu, unik, murah dan yang pasti dijamin barang kualitas. Di bajumurmer.com kamu bisa dapatkan baju wanita kualitas import tentunya dengan harga yang miring dan murah meriah. 

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah menjaga keunikannya stok dari baju-baju yang kami jual terlimit karena stoknya hanya ada satu per item (dengan ukuran dan detail seperti yang dijelaskan), kami tidak mempunyai ukuran yang lain maupun barang yang ganda, jika barang telah terjual, kami tidak memiliki barang yang sama lagi. 

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah memiliki testimonial dari beberapa customernya yang setia berbelanja pakaian di bajumurmer. Tujuan Kami menampilkan beberapa testimonial ini adalah agar anda percaya kepada kami dan merasa aman, nyaman berbelanja  di Baju Murmer Online Shop.

1. Lihat dulu koleksi baju-baju lucu kami di website bajumurmer.com
2. Jika sms ke nomor 0857 3117 4590 (BY  SMS  ONLY)
dengan format : NAMA, ALAMAT LENGKAP, CODE BAJU
3. Secepatnya kami akan memberi konfirmasi tentang ada tidaknya barang beserta jumlah total barang dan ongkos kirim.
4. Transfer melalui bank BCA atau Mandiri atau BNI.
diinfokan : Batas transfer selama tiga hari. Jika melebihi 3 hari maka kami menganggap order batal dilakukan.
5. Setelah transfer berhasil konfirmasikan kepada kami jumlah transfer dan nama pentransfer(sesuai dengan nama yang didaftarkan di bank).
6. Pengiriman melalui JNE, TIKI, atau POS INDONESIA. Setelah beberapa hari masa kerja, kurir JNE/TIKI/POS INDONESIA akan mengantarkan barang pesanan anda ke rumah anda.



Untuk cara order seperti yang dijelaskan pada cara order (ecer) diatas. Tetapi berikut beberapa tambahan ketentuan grosir untuk pembeli di Baju Murmer Toko Grosir Baju Online :
1. Dikarenakan stok tiap produk hanya 1 item. Pembeli hanya dapat memesan 1 item pada produk yang masih berstatus available.
2. Harga yang tertera di website (http://bajumurmer.com) adalah harga ecer. Jika pembeli membeli lebih dari 3pcs maka akan diberi potongan.
3. Untuk Minimal Pembelian grosir  sebanyak 3 pcs (item campur) baru dapat potongan harga.
4. Pembeli  / Customer  tidak terikat wilayah tertentu. Kami dapat mengirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Melalui jasa JNE, TIKI ataupun Pos Indonesia.
5. Ongkos kirim ditanggung pembeli.

Toko baju murah yang berkualitas dan oke ya di  Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah.

Posted by: Ray Chatdisini
Super Chatdisini Updated at: 09.14