Juara Kontes SEO

Juara Kontes SEO - Akhirnya setelah kurang lebih 4 tahun ngeblog mulai september 2009 saya bisa memenangkan berbagai juara kontes SEO di indonesia tapi saya tidak mau membedakan ini kontes besar maupun kecil semua kontes yang ikut semua itu sama yang terpenting adalah kita bisa mengambil pelajaran dan riset pengalaman yang berharga dari mengikuti kontes SEO..
Juara Kontes SEO

Sebelumnya saya post ini bukan untuk pamer tapi untuk memotivasi saya dan anda semua agar bisa seperti saya untuk memenangkan kontes SEO bahkan bisa melebihi seperti saya.

1. Juara 8 Kontes SEO Indonesia Pancen Houye
Blog: Raytkj
Link: http://dhanaarsega.blogspot.com/2011/02/pemenang-kontes-seo.html 
Ini merupakan kemenangan pertama saya di kontes SEO walau yang menang bukan dari blog utama tapi tak apalah yang penting menang. Jujur pada kontes ini saya belum mengerti apa namanya tuh optimasi kontes SEO. Sehingga saya sama sekali belum optimasi dan Alhamdulillah tak disangka bisa menang juga melalui web blogtopsites. Terima kasih Mba Dhana.
2. Juara 4 Kontes SEO RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara
Blog: Chatdisini
Link : http://www.facebook.com/groups/Republik.Blogger/doc/308621745917399/
Nah ini baru kemenangan kontes SEO pertama saya melalu blog utama yang memang di khususkan untuk bertarung di SEO. Alhamdulilah sama seperti sebelumnya saya hanya melakukan optimasi sedikit pada artikel saya. Karena saya juga sedang melakukan Riset bagaimana bisa menang di kontes SEO.
3. Juara 3 Kontes SEO Jual Sepatu - sepatuvision.com ( Part 1 )
Blog: Chatdisini 
Link: http://www.facebook.com/groups/dbpindonesia/doc/463617613675880/
Kontes SEO yang hanya berlangsung 7 hari ini sungguh mendebarkan kenapa, karena artikel kontes saya terkadang harus jatuh ke nomer 7 tapi Alhamdulilah bisa kembali ke posisi yang terbaik. Terima kasih mas Ahlul sebagai penyelenggara dari Kontes ini. 
 
4. Juara 5 Kontes SEO Hosting Terbaik Indonesia – JavaHostinger.com ( Part 2 )
Blog: Chatdisini 
Link:  http://www.facebook.com/groups/dbpindonesia/doc/474952852542356/
Kontes yang sama hanya berlangsung 7 hari ini memang sulit. Sulit karena tidak memiliki banyak waktu untuk optimasi artikel. Saya hanya pasrah saja ketika artikel saya turun. Optimasi yang saya lakukan pada artikel ini hanya sebatas submit sosbok. Alhamdulilah saya mendapatkan juara 5 lumayan pulsa 10.000 bisa buat internetan gratis lagi hehehehe.
5. Juara 2 Kontes SEO BBandro.com - Berita Gadget Terbaru
Blog: Chatdisini 
Link: http://www.bbandro.com/2013/01/pengumuman-pemenang-kontes-seo.html
Kontes SEO yang berlangsung 1,5 bulan ini memang cukup sulit terlihat dari para peserta yang merupakan para master SEO yang biasa muncul di pejwan beberapa kontes SEO. Sempat bertahan di nomor 1 beberapa minggu  tetapi harus turun juga ke posisi 2. Pelajaran yang saya dapat dari kontes ini adalah teruslah berjuang meskipun itu tinggal 1 hari / beberapa jam. 

6. Juara 1 Kontes SEO  Aingindra.com
Blog: Chatdisini 
Link  http://www.aingindra.com/2013/01/daftar-10-pemenang-kontes-seo.html
Alhamdulilah saya sangat bersyukur pada kontes ini saya bisa mendapatkan juara 1. Dilihat dari pesertanya memang tidak tanggung-tanggung merupakan para pemain kontes SEO yang blognya sudah biasa muncul di pejwan. Terima kasih kepada mas Aing Indra sebagai penyelenggara kontes ini


7. Juara 2 Kontes SEO Bajumurmer.com
Blog: Chatdisini
Link: http://bajumurmer.com/cms.php?id_cms=16
Yeah akhirnya saya menang juga. Sempat turun di SERP tetapi dengan sendirinya artikel ini langsung berada di pejwan. Terima kasih buat bajumurmer sebagai penyelenggara.
8. Juara 5 Kontes SEO Bavetline2
Blog: Chatdisini
Link: http://kontesseobavetline2.com/pengumuman/
Syukur alhamdulilah akhirnya saya bisa mendapatkan posisi terbaik di kontes SEO ini sempat menduduki posisi ke-3 tapi harus tergeser, tapi tidak apa tetap bersyukur.
9. Juara 1 Kontes SEO Tips Cara Agar Cepat....
Blog: ray-fs
Link: http://kontesseobavetline2.com/pengumuman/
Kenapa diakhir KW pakai Titik..karena kontes ini tertutup dan rahasia. Syukur Alhamdulilah setelah vakum beberapa bulan dari kontes SEO akhirnya bisa kembali aktif lagi dan diawali kemenangan menjadi Juara 1. Terima kasih.



10. Juara Harapan 1 (Juara 4)
Blog: Najwanajjib
Link: http://www.smaxaverius1.com/index.php?mod=berita&id=44
Ini salah satu kontes yang saya sukai, kenapa ? karena berlangsung 1 bulan bisa dibilang sesuai dengan hadiahnya. Awalnya ikut cuman iseng-iseng aja eh ternyata menang padahal optimasinya cuman 1 minggu pertama setelah itu tenggelam optimasi. hahaha maklum aja tugas numpuk wwkwk nasib mahasiswa. Intinya di kontes ini yang saya dapatkan yaitu tetap bersyukur apapun hasil yang diraih dari usaha dan kerja keras.

Maaf untuk jumlah hadiah bisa dicek sendiri di link masing-masing kontes. Semata-mata saya mengikuti kontes SEO hanya untuk membantu keluarga saya dan mengeksplore diri saya agar membuka wawasan diri bahwa dunia internet khususnya blog bisa menghasilkan keuntungan. 
 
You are young and you can do it.
Posted by: Ray Chatdisini
Super Chatdisini Updated at: 08.38

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah hebat bisa menjuarai banyak kontes seo ...

Posting Komentar