Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Sekilas tentang Laku.com

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
Laku.com adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia kami ingin memberikan pengalaman belanja baju online yang tidak pernah dialami sebelumnya dan di online shopping lainnya. Kami mengelola Toko baju Online kami dengan sangat serius didukung oleh team terbaik yang ada di Indonesia.

Team Laku.com
  • Customer Service

    Team Customer Service kami yang ramah dan murah senyum siap melayani pesanan kalian semua dari pk 08:30 sampai 24:00! :)
  • Inventory and Order Fulfillment

    Team inilah yang membungkus dan menyiapkan ratusan order dari Sista dan Agan setiap harinya. Mereka juga yang membantu memerika setiap barang yang keluar dari warehouse kami dalam kondisi OK!
  • Content

    Team Content Laku.com menyiapkan barang di belakang layar sebelum ditayangkan di web kami. Dari professional photographer sampai team jurnalistik, semuanya siap memberikan presentasi dan deskripsi supaya Sista dan Agan semua tidak salah pilih
  • Team Laku.com

    Kami sangat senang kalian mengunjungi dan belanja online grosir eceran murah dan aman on di Laku.com. Kami selalu berusaha untuk melayani customer kami sebaik mungkin setiap harinya. Didukung team yang terbaik yang ada di Indonesia, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam belanja baju online!


    Statement 

    Komitmen keamanan data

    Laku.com akan menyimpan informasi pribadi Anda dengan aman, Hanya karyawan (yang telah setuju untuk menyimpan informasi aman dan rahasia) akan memiliki akses ke informasi ini.

    Privasi kontak informasi

    Jika Anda memiliki pertanyaan, keluhan, atau komentar tentang kebijakan privasi kami, Anda dapat menghubungi kami.

  • Alamat dan jam Operasional

    PT. Laku Indonesia

    Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor,
    Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
    Indonesia 10310
  •  
  • Jam Operasional
    Senin - Jumat : 08:30 - 24:00
    Sabtu : 08:30 - 17:00
      
Pasti kamu punya teman dan keluarga kan? Jadilah reseller di Laku.com dan tawarkan barang-barang Laku.com kepada mereka. Dijamin mereka ketagihan dan belanja lagi sama kamu!


Apa keuntungan berbisnis dengan Laku.com?


Tanpa Resiko. Kamu tidak perlu memiliki modal dan stok barang, hanya bermodalkan kerabat dan saudara, kamu sudah bisa berjualan

Tanpa Minimum. Kamu bisa tetap memesan di Laku.com meskipun hanya 1 pcs saja. Kamu bisa order apa saja dan kapan saja, akan kami layani dengan maksimal

Tentukan Hargamu Sendiri. Kamu yang paling mengerti potensi pasar yang akan kamu jajaki. Jadi silakan tentukan harga jualmu sehingga barangmu laku keras

Miliki jaringan sendiri. Setelah menikmati enaknya menjadi reseller di Laku.com, kamu pun bisa membuka jaringan reseller sendiri sehingga bisnismu semakin berkembang


Apa kelebihan program reseller di Laku.com?


Privacy Policy. Kami ada di sini untuk mendukung kamu untuk berjualan. Jadi identitas kami sebagai supplier kamu akan kami jaga sebaik mungkin.

Professional Photo. Foto produk di Laku.com difoto oleh in-house professional photographer. Juga kami tidak menaruh watermark atau logo supaya kamu dengan mudah bisa copy paste dan mulai berjualan.

Drop-Ship. Apabila kamu mau Laku.com langsung mengirim ke customer kamu, tinggal kabari kami dan kami akan taruh nama kamu sebagai identitas pengirim dan penjual.

Low Price. Kami menjamin kualitas yang baik dengan harga yang bersaing, sehingga barang jualanmu pun semakin laku di pasaran.

Catalogue. Masih repot harus copas? Tinggal download katalog eksklusif kami dan langsung berjualan. Kami pun menyediakan price-list harga original dan harga jual.


Kalau sudah jadi reseller, apa keuntungannya?


Diskon 5% apabila kamu sudah berbelanja dengan total 1 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order )

Diskon 10% apabila kamu sudah berbelanja dengan total 4 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order )

Private Sale yang dikhususkan untuk para reseller kami

Kalau kamu seperti ratusan reseller kami yang lainnya, sudah pasti kamu tergiur dan tertarik. Paling mudah berjualan online dengan Laku.com! Kami yang akan bantu kamu semua untuk memajukan bisnis kamu masing-masing.

Jangan sampai salah pilih belanja online untuk menjadi supplier kamu. Pilih yang sudah teruji dan terbesar di Indonesia, pastinya Laku.com.

Cheers,
Team Laku.com



Mau belanja online murah dan aman ya di laku.com
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
semoga artikel ini bermanfaat buat semua.
    Posted by: Ray Chatdisini
    Super Chatdisini Updated at: 06.20